Home » » Tips mempercepat koneksi Internet

Tips mempercepat koneksi Internet

filter jaringan internet 300x225 Tips mempercepat koneksi Internet Asalamu'alaikum WR.WB
      ada tips ni kawan........untuk menambah kecepatan internet....sapa coba yang ga mau internetanya kilat...?
Tips mempercepat koneksi Internet, bagaimana mempercepat koneksi internet adalah sebuah pertanyaan yang paling sering di ajukan ketika anda mengalami masalah koneksi internet, misalnya speedy, IM2 Telkomsel maupun beberapa provider lainnya. sebelumnya ketahui penyebab internet lambat, ini beberapa langkah yang harus anda lakukan untuk memperbaiki koneksi internet anda yang lambat.

Upgrade Koneksi Internet mempercepat koneksi Internet
Koneksi dial-up adalah jenis koneksi internet lambat dapat berjalan pada komputer Anda, hanya mencapai kecepatan hingga 56K. koneksi Broadband meliputi layanan seperti internet kabel, DSL (digital subscriber line) dan koneksi T1. Kecepatan koneksi ini berkisar antara 128 kilobit per detik (Kbps) sampai 20 megabits per detik (Mbps), tergantung pada jenis koneksi dan penyedia layanan. Upgrade dari dial-up ke koneksi broadband akan meningkatkan kecepatan internet anda.

Hapus Malware mempercepat koneksi Internet

Jika komputer Anda terinfeksi virus atau malware lainnya, hal ini dapat memperlambat kecepatan koneksi Internet Anda. Hal ini terutama berlaku jika malware mengirim atau menerima data dari Internet, yang dapat bersaing dengan program dan transfer data Anda mencoba untuk menjalankan. Menginstal sebuah program virus dan malware-pemindaian pada komputer Anda dan tetap update dengan definisi virus yang terbaru. Memindai komputer Anda secara teratur dan menjaga tidak men-download file yang mencurigakan dan program dari internet untuk mencegah infeksi komputer.

Hapus Browser Add-ons mempercepat koneksi Internet

Program Internet browser, seperti Internet Explorer, Firefox atau Google Chrome, juga dapat mempengaruhi kecepatan browsing internet anda dan men-download. Browser menawarkan download add-ons yang sering menyediakan fungsi-fungsi lebih daripada awalnya. Terlalu banyak add-ons atau tidak kompatibel pengaya, bagaimanapun, juga dapat memperlambat browser Anda dan gunakan bandwidth yang tidak diperlukan. Karena itu, pilih add-ons Anda hati-hati dan menghapus yang tidak anda butuhkan.

Memelihara Komputer mempercepat koneksi Internet

Jika komputer Anda berjalan lambat, ini juga akan mempengaruhi kecepatan browser Anda, download dan aplikasi internet lainnya. Menggunakan built-in Windows System Configuration Utility untuk memilih program dan layanan mulai ketika komputer anda boot pertama. Seringkali, komputer Anda akan meluncurkan program yang Anda tidak menyadari bahwa mengambil sumber daya dan memori dan memperlambat komputer ke bawah. Selain itu, secara teratur menggunakan utilitas disk cleanup dan Defragmenter untuk membantu komputer Anda berjalan lebih lancar.
Itulah beberapa tips untuk tips Mempercepat koneksi Internet. dan untuk mengatahui berapa kecepatan internet anda gunakan Top Speed Test Layanan Internet

0 komentar:

Posting Komentar